Konsentrasi Manajemen Pemasaran fokus pada pemahaman bagaimana perusahaan mencapai tujuan pemasarannya dengan mengidentifikasi target pasar dan menggunakan strategi dan taktik untuk merancang, menyampaikan dan mengkomunikasikan nilai yang disediakan untuk menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih target pasar yang tepat, menciptakan nilai dan menjalin hubungan baik dengan konsumen, membangun merek yang kuat, merancang penawaran pasar, memahami strategi menciptakan nilai dan mengkomunikasikan nilai tersebut kepada konsumen serta menciptakan pertumbuhan jangka Panjang. Diharapkan lulusan nantinya memperoleh pengalaman belajar sebagai manajer dalam mengambil keputusan bidang pemasaran.
Mata kuliah konsentrasi manajemen pemasaran yang ditawarkan:
No | Kode Mata Kuliah | Nama Mata Kuliah | SKS | Semester | Keterangan |
1 | MMJN – 5315 | CONSUMER BEHAVIOR AND MARKETING COMMUNICATION (Semester 2) | 3 | 2 | Pilihan |
2 | MMJN – 5316 | MARKETING MANAGEMENT IN DIGITAL WORLD (Semester 2) | 3 | 2 | Pilihan |
3 | MMJN – 5317 | E-MARKETING | 3 | 2 | Pilihan |
4 | MMJN – 5318 | SERVICE MARKETING AND HOSPITALITY | 3 | 2 | Pilihan |
5 | MMJN – 5319 | COSTUMER DEVELOPMENT STRATEGIC | 3 | 2 | Pilihan |
6 | MMJN – 5320 | VALUE CREATION STRATEGIC | 3 | 2 | Pilihan |
7 | MMJN – 5321 | INTELLIGENCE BUSINESS AND SECURITY MANAGEMENT FOR MARKETING | 3 | 3 | Pilihan |