Konsentrasi Manajemen Pemasaran

Konsentrasi Manajemen Pemasaran fokus pada pemahaman bagaimana perusahaan mencapai tujuan pemasarannya dengan mengidentifikasi target pasar dan menggunakan strategi dan taktik untuk merancang, menyampaikan dan mengkomunikasikan nilai yang disediakan untuk menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih target pasar yang tepat, menciptakan nilai dan menjalin hubungan  baik dengan konsumen, membangun merek yang kuat, merancang penawaran pasar, memahami strategi menciptakan nilai dan mengkomunikasikan nilai tersebut kepada konsumen serta menciptakan pertumbuhan jangka Panjang. Diharapkan lulusan nantinya memperoleh pengalaman belajar sebagai manajer dalam mengambil keputusan bidang pemasaran.

Mata kuliah konsentrasi manajemen pemasaran yang ditawarkan:

NoKode Mata KuliahNama Mata KuliahSKSSemesterKeterangan
1MMJN – 5315CONSUMER BEHAVIOR AND MARKETING COMMUNICATION (Semester 2)32Pilihan
2MMJN – 5316MARKETING MANAGEMENT IN DIGITAL WORLD (Semester 2)32Pilihan
3MMJN – 5317E-MARKETING 32Pilihan
4MMJN – 5318SERVICE MARKETING AND HOSPITALITY 32Pilihan
5MMJN – 5319COSTUMER DEVELOPMENT STRATEGIC 32Pilihan
6MMJN – 5320VALUE CREATION STRATEGIC 32Pilihan
7MMJN – 5321INTELLIGENCE BUSINESS AND SECURITY MANAGEMENT FOR MARKETING 33Pilihan