Yudisium Semester Ganjil TA. 2020/2021

Yudisium merupakan kegiatan pengukuhan kelulusan terhadap mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akhir dan seluruh proses akademik sehingga berhak menyandang gelar akademik dalam bidang ilmu yang telah dipelajari di Program Studi Manajemen (S.M.), Program Studi Akuntansi (S.Ak), dan Program Studi Magister Manajemen (M.M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Pada tanggal 20 Februari 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya telah melaksanakan Yudisium Semester Genap TA. 2020/2021. kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, sebelum hari pelaksanaan dimulai calon lulusan diwajibkan melakukan tes rapid antigen ataupun swab yang dapat dilakukan di Klinik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya ataupun dapat dilakukan ditempat lain dengan menyerahkan bukti keterangan dari Rumah Sakit.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekan Feb UBJ, Wakil Dekan Feb UBJ, Ka.Prodi Feb UBJ, Ses.Prodi Feb UBJ, Dosen Feb UBJ, tamu undangan yang dihadiri oleh Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, M.E., M.Com dan Peserta Yudisium yang berjumlah 92 peserta.

Peserta yang dinyatakan yudisium dari Program Studi Manajemen berjumlah 72 Mahasiswa, Program Studi Akuntansi berjumlah 14 Mahasiswa, dan Program Studi Magister Manajemen berjumlah 13 Mahasiswa.

Lulusan terbaik yang dinyatakan pada Semester Ganjil TA. 2020/2021 diberikan kepada, Agnes Nur Afifah Ayuningtia, S.M. yang merupakan lulusan dari Program Studi Manajemen dan Riyadi, S.T., M.M lulusan dari Program Studi Magister Manajemen.

Dekan FEB Ubhara Jaya Dr. Istianingsih Sastrodiharjo, M.S.Ak., CA., CSRS., CSRA., CMA., CBV., CACP. pada akhir sambutan kepada calon lulusan memberikan sebuah puisi sebagai berikut:
“Karena Hidup adalah Perjalanan Sarjanaku, Jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri Hidup ini terlalu singkat untuk menjalani impian orang lain Raih mimpimu sendiri, jujur pada diri, dan jangan pernah menyerah. Lupakan semua kata “saya tidak bisa” Karena anda sudah membuktikan bahwa anda bisa ada di sini. Jadilah bijak untuk tahu bahwa anda tidak tahu segalanya Tetaplah pintar untuk sadar bahwa anda harus terus belajar. Karena hidup adalah perjalanan Untuk selalu bersyukur dan senantias belajar Terbanglah sarjanaku, Kami ikhlas melepasmu.”

Kegiatan Yudisium Semester Ganjil TA. 2020/2021 berjalan dengan lancar dan tertib.