Yudisium Semeter Genap TA. 2020/2021

Yudisium merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap akhir semester bagi mahasiswa/i yang sudah menempuh dan lulus semua mata kuliah yang ada di prodi masing-masing dan berhasil menyelesaikan tugas akhir dengan baik serta sudah melengkapi semua persyaratan, sehingga dapat dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar yang telah diperoleh.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya telah melaksanakan Yudisium Semester Genap 2020/2021 yang dilaknsakan pada tanggal 27 Juli 2021 dengan Tema PPKM (Profesional, Percaya Diri, Kompeten dan Mandiri). mahasiswa yang dapat di yudisium dari prodi manajemen berjumlah 216 Mahasiswa, dari prodi akuntansi berjumlah 127 mahasiswa, dan dari prodi Magister Manajemen berjumlah 5 Mahasiswa.

Kegiatan yudisium dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ka.Prodi, Ses.Prodi, Seluruh Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dan Perwakilan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

dalam yudisium ini juga diberikan apresiasi atau penghargaan untuk mahasiswa terbaik yang terpilih dari masing-masing prodi yang ada di fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

kegitan ini berjalan dengan lancar dan kondusif walaupaun dilaksanakan secara daring disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Dekan dan Segenap Sivitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya mengucapkan selemat kepada seluruh mahasiswa/i yang telah di yudisium semester genap 2020/2021, semoga ilmu yang didapat menjadi manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan negara.