YUDISIUM SEMESTER GENAP 2022/2023 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA

Acara Kegiatan Pelaksanaan Yudisium Semester Genap TA. 2022/2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya pada tanggal 10 Agustus 2023.

Yudisium merupakan acara penting dalam lingkup pendidikan tinggi, terutama di perguruan tinggi atau universitas, di mana mahasiswa yang telah menyelesaikan semua persyaratan akademik program studi atau jurusan mereka akan dinilai dan dinyatakan lulus.

Berikut adalah sesi pemberian piagam penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Yang langsung diberikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Dr. Dewi Puspaningtyas Faeni, MBA beserta Jajaran Struktural.

Prodi Magister Manajemen:
1. Hijrah Apriyansyah
2. Aditya Wibowo Sampurna Putra
3. Ilham Wahyudi

Prodi Manajemen:
1. Rafi Akram
2. Citra Amelia
3. Silvia Indriyani

Prodi Akuntansi:
1. Diffa Sekar Arum
2. Faradiba Aulia
3. Theresia Septrina

Hari ini dengan bangga menghadirkan penghargaan kepada para mahasiswa yang telah menunjukan dedikasi luar biasa, kerja keras, dan prestasi gemilang selama perjalanan akademik mereka. Mari kita terus berjalan dengan semangat penuh, membangun jejak prestasi yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif bagi Nusa dan bangsa. Selamat untuk semua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.